Home » » Sumber Pelengkap untuk Twitter Bootstrap

Sumber Pelengkap untuk Twitter Bootstrap

/ Friday, November 16, 2012 /

Bootstrap Twitter adalah "web design kit" indah untuk menciptakan cross browser, konsisten dan antarmuka tampan.
Dengan struktur HTML / CSS / Javascript fleksibel dan dipikirkan, ia menawarkan banyak komponen UI populer, sistem grid dan plugin JavaScript untuk skenario umum. Dan, tampaknya akan goyang komunitas desain web karena ada banyak website yang sudah dibangun dan sedang dibangun dengan itu (itu juga merupakan repositori yang paling banyak ditonton / bercabang di GitHub).

Bootstrap twitter sudah cukup kuat untuk memberdayakan setiap antarmuka web. Dalam rangka untuk membuat lebih banyak menggunakan dan / atau mempermudah proses pembangunan, ada berbagai alat / sumber daya yang melengkapi itu.

Ini termasuk Bootstrap bertema vektor gambar UI, Wordpress tema, web-based customizers Bootstrap dan banyak lagi. Di sini mereka adalah:

Bootstrap Image Gallery
Ini merupakan perpanjangan untuk "dialog Modal" dari toolkit Bootstrap Twitter untuk menyederhanakan navigasi melalui serangkaian gambar.

Ini memiliki fitur seperti mouse + keyboard navigasi, efek transisi, mode fullscreen, dan slideshow.




StyleBootstrap.infoStyleBootstrap.info
Bootstrap Twitter memiliki Customizer sendiri tapi StyleBootstrap adalah salah satu yang lebih rinci dengan pemetik warna dan kemampuan untuk gaya masing-masing komponen berbeda.

Dan, untuk setiap gaya yang dihasilkan, aplikasi menghasilkan URL unik jika Anda ingin berbagi dengan orang lain atau kembali dan mengedit kapan saja nanti.


Beautiful Buttons for Twitter Bootstrappers
Salah satu bagian yang paling menarik dari Bootstrap Twitter adalah tombol yang indah memiliki: standar, dropdown, pagination, dll

Ini adalah desainer tombol online yang memudahkan menyesuaikan output dengan user-friendly slider yang membantu mengubah setiap variabel.

 




Bootstrap PSD
Kit desain mencakup unsur-unsur dasar semua Bootstrap Twitter berlapis dalam Photoshop untuk tipografi, tombol, grid, navigasi dan banyak lagi.

Mereka berbasis vektor, setiap item dalam lapisan yang terpisah dan warna mereka dapat disesuaikan dengan mudah.


Bootstrap Fireworks
Sebuah vektor sangat terorganisasi dengan baik citra set komponen Twitter Bootstrap ini.

Setiap item dilengkapi dengan varietas negara yang berbeda dan semua komponen UI yang diselenggarakan di halaman dalam Fireworks.

Itu sumber daya yang besar bagi siapa saja merancang pertama dalam Fireworks dan kemudian beralih ke HTML.


FamFamFam Custom Twitter Icon Sets
Gunakan ikon FamFamFam diatur dalam Bootstrap Twitter, atau Anda dapat belajar bagaimana untuk mengintegrasikan set ikon lainnya dan memperluas perpustakaan Bootstrap ikon Twitter yang ada.




Bootstrap Button Generator
Jika Anda tidak ingin pergi melalui dokumentasi, Anda dapat menggunakan generator ini tombol. Anda dapat membuat berbagai jenis tombol dengan semua gaya yang telah ditetapkan dalam bootstrap Twitter.
 
Tambahan Plugin
Colorpicker and Datepicker for Twitter Bootstrap
Sebuah datepicker colorpicker licin dan dibangun untuk Bootstrap Twitter.

Mereka mengintegrasikan ke dalam sistem sebagai komponen lainnya dan dapat melekat pada setiap bidang atau elemen HTML.





WYSIWYG Editor for bootstrap
bootstrap-wysihtml5 adalah plugin javascript yang membuatnya mudah untuk membuat sederhana, editor WYSIWYG yang indah dengan bantuan wysihtml5 dan Bootstrap Twitter. 




Colorpicker
Namun lain picker jQuery warna. Tampilan terintegrasi dengan baik dengan Twitter Bootstrap. Desain dan warna yang diambil dari Google Calendar. Kode sumber hanya membutuhkan jQuery dan sekitar 100 baris JavaScript.


Bootboxjs
Bootbox.js adalah library JavaScript kecil yang memungkinkan Anda untuk membuat kotak dialog sederhana program menggunakan modals Bootstrap Twitter.




Font Awesome
Memperpanjang ikon yang ada dengan SVG ikon font yang berbasis.







Skin, Themes & Styles

jQuery UI Bootstrap
Ini adalah sumber daya yang mengagumkan untuk jQuery dan pengguna Twitter Bootstrap yang menggabungkan kekuatan keduanya.

Ini adalah tema jQuery UI yang tidak hanya membawa Bootstrap-bertema widget tetapi juga memungkinkan kita untuk menggunakan (sebagian) dari Bootstrap Twitter side-by-lebar tanpa ada komponen yang rusak secara visual.




Bootswatch
Tema default twitter Bootstrap adalah sangat bagus, namun, kami mungkin ingin memiliki tampilan yang lain tetapi masih mendapatkan kedahsyatan yang ditawarkan oleh kit.

Bootswatch menyediakan free-to-menggunakan tema untuk Bootstrap Twitter dan mereka dapat digunakan dengan hanya men-download dan mengganti file CSS.

  
Fbootsrapp
Sebuah toolkit untuk merancang iframe Facebook apps di kedua ukuran yang relevan yang dibangun di atas Bootstrap Twitter.

Ini termasuk dasar CSS dan HTML untuk tipografi, bentuk, tombol, tabel, grid, navigasi, dan banyak lagi, ditata dalam tampilan facebook yang khas dan nuansa.



DarkStrap
Sebuah tema gelap untuk Bootstrap Twitter 2.
 






Kickstrap
Sebuah versi lengkap dari Bootstrap Twitter dengan tema, perangkat tambahan, dan barang lainnya.
 






jQuery Mobile Bootstrap Theme
Serupa dengan tema jQuery UI di atas, ini adalah tema yang dibangun untuk Mobile jQuery.

Ini adalah sumber daya yang berguna jika Anda memiliki web front-end dibangun dengan Bootstrap Twitter dan ingin menawarkan tampilan yang sama untuk Tema mobile.jQuery Bootstrap Handphone


Sumber:
http://www.queness.com/post/11632/18-useful-twitter-boostrap-goodies-you-should-know
http://www.webresourcesdepot.com/20-beautiful-resources-that-complement-twitter-bootstrap/

Untuk sumber tambahan: 
http://www.w3resource.com/twitter-bootstrap/forms-tutorial.php
http://www.bootsnipp.com/resources 
 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Situs UTAMA

Terkait dengan edianya: Macan Software

klik DISINI

Tayangan minggu lalu

page title images

page title images

<======================================= =>

Microsoft Home Page
Google Support
Adobe Solutions

 
Copyright © 2010-2013 WARNING, All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger
Top