Home » » Tema gratis responsive untuk wordpress

Tema gratis responsive untuk wordpress

/ Thursday, November 15, 2012 /
Tanpa alasan apapun, blog WordPress Anda harus mampu beradaptasi dengan perangkat yang digunakan oleh pengguna. Untuk mendapatkan ini, Anda perlu menggunakan tema desain responsif. Berikut adalah beberapa tema responsif gratis , Anda harus mencoba salah satu dari mereka;

Krakatau WordPress Theme
Krakatau adalah tema wordpress terbaik responsif oleh Amdhas Chromatic. Hal ini sederhana, minimalis, dibaca, tata letak responsif dan HTML5 berlaku. Krakatau mendukung tujuh bidang widgetized, menu kustom, gambar header dan latar belakang. Pengaturan tema termasuk pilihan untuk slider pasca efek fitur, SEO dioptimalkan, rotator Gambar, rotator iklan, ikon setup jaringan sosial, pesan selamat datang di halaman rumah, gaya blogazine untuk posting yang unik, google meta kode verifikasi, bing kode verifikasi, menambahkan google plus kode dan masih banyak lagi. Krakatau adalah user friendly wordpress theme untuk menjaga situs Anda elegan.

Responsive
Tema responsif adalah yayasan fleksibel dengan sistem fluida jaringan yang menyesuaikan website Anda ke perangkat mobile dan desktop atau lingkungan lain yang melihat. Tema fitur Template Page 9, 11 Wilayah Widget, 6 Layouts Template, 4 Posisi Menu dan banyak lagi. Pilihan tema yang kuat tapi sederhana untuk kontrol CMS penuh dengan Logo mudah upload, Jaringan Sosial dan Webmaster Tools dll Responsif adalah WooCommerce Kompatibel, multibahasa Ready (WPML), RTL-Dukungan Bahasa, Retina-Siap, W3C Markup divalidasi dan saat ini diterjemahkan ke dalam 28 bahasa . Cross-Browser yang kompatibel dan ya bahkan IE7. Tidak membayar keanggotaan atau klub untuk mendapatkan Dukungan GRATIS / Responsif Anda butuhkan.

Montezuma
Montezuma adalah Mesin seresponsif, disesuaikan Dan pencarian gratis dioptimalkan HTML5 / CSS3 tema. Pilih tata letak ANTARA seresponsif, FLEKSIBEL Dan statis. Mengedit atau membuat Template Auditan Baru secara online, Tanpa meng-upload FTP. Tambahkan widget Kustom Daerah di mana-mana. Slideshow untuk galeri WP standar, jempol auto posting, kutipan Canggih, font Google, color picker transparan, impor / Ekspor pengaturan Dan banyak Lagi. Suami adalah tema kedua bahasa Dari penulis tema lumayan tenar "Atahualpa". Aktif Masyarakat PADA forum.bytesforall.com.

Amdhas
Tema elemen nyata klasik dengan elemen logis. Tema Amdhas memiliki 8 halaman depan, HTML5 markup, lebar halaman untuk pilihan 320px, menyesuaikan warna dan latar belakang dari setiap elemen, font disesuaikan, CSS3 tombol, fitur slider pos, wilayah iklan, iklan gambar rotator, responsif terhadap 12 kolom, twitter widget daerah, grid textarea, desain responsif, SEO meta pengaturan, embeding CSS setiap posting, menyesuaikan header, footer kustomisasi, kulit untuk sidebar, dan banyak lagi. Anda dapat membuat situs Anda elegan dalam hitungan menit!. Anda dapat melakukan melalui fitur pilihan tema.

Designfolio Responsive WordPress Theme
Sebuah tema portofolio sepenuhnya responsif untuk perancang dan kreatif. Tampak hebat pada semua perangkat (desktop, tablet, ponsel)!

resource of responsive wordpress themes: 
http://www.hongkiat.com/blog/free-responsive-wordpress-themes/ 
http://wpmu.org/16-beautiful-and-free-responsive-wordpress-themes/
http://speckyboy.com/2012/10/25/10-free-minimal-and-responsive-wordpress-themes/
http://www.smashingapps.com/2012/11/14/40-free-high-quality-responsive-wordpress-themes-for-your-blogs.html

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Situs UTAMA

Terkait dengan edianya: Macan Software

klik DISINI

Tayangan minggu lalu

page title images

page title images

<======================================= =>

Microsoft Home Page
Google Support
Adobe Solutions

 
Copyright © 2010-2013 WARNING, All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger
Top