Home » » Tempat nonton Video Online Selain YouTube

Tempat nonton Video Online Selain YouTube

/ Tuesday, November 27, 2012 /
Lihat juga Kisah Cerita Humor dan Hiburan
--> KLIK DISINI

1.Ustream.tv 
Ustream.tv adalah situs yang terdiri dari jaringan saluran beragam menyediakan platform untuk video Lifecasting dan live streaming peristiwa online. Didirikan pada Maret 2007, situs tersebut memiliki lebih dari 2.000.000 pengguna terdaftar yang menghasilkan 1.500.000 + jam hidup mengalir konten per bulan dengan lebih dari sepuluh juta hits unik per bulan. Ia menerima $ 11.100.000 di Seri A pendanaan untuk pengembangan produk baru dari DCM dan investor Labrador Ventures dan Band of Angels.

Selama pemilu 2008 presiden Amerika Serikat, website itu digunakan oleh hampir semua kandidat utama untuk membantu kampanye mereka, dengan memungkinkan lebih banyak pemilih untuk mengajukan pertanyaan politik. Mantan Senator dan Calon Presiden 2008 Mike Gravel menjadi yang pertama kandidat pernah melakukan streaming perdebatan pengganti pada Ustream yang memungkinkan Sen Kerikil untuk menanggapi semua pertanyaan yang ditanyakan, serta mengomentari tanggapan dari para kandidat lain di seluruh debat televisi nasional.


2. www.Sidereel.Com
SideReel adalah website yang menawarkan pengguna kemampuan untuk mencari acara televisi, lagu mereka dan menonton episode penuh secara online. Ini adalah TV komunitas situs dengan diskusi pengguna, review, dan berita. SideReel bertindak sebagai medium, menghubungkan pengguna ke konten berpusat di sekitar menunjukkan bahwa kepentingan mereka dan mengorganisasikan informasi sekitar orang menunjukkan. Bagi anda yan gemar serial tv inggris seperti Heroes, Prison Break, Ungy Betty, Desperate Houswife, dan berbagai serial lainnya. Situs ini menyediakannya. Anda dapat menonton secara online kesemua episode yang anda suka di sini.




3. www.Revver.Com
Revver adalah situs berbagi video yang host konten yang dibuat pengguna. Revver menempel iklan untuk klip video yang diajukan pengguna dan awalnya menawarkan untuk berbagi pendapatan iklan dengan pembuatnya video. Video dapat ditampilkan, download dan berbagi di web baik dalam Apple QuickTime atau format FLV. Selain itu, Revver adalah Video Penerbitan Platform yang memungkinkan pihak-ketiga untuk membangun mereka sendiri "Revverized" situs. Situs ini sebenarnya dibangun di atas Revver API sendiri, dan ketiga-pihak dapat membangun fungsionalitas yang identik ke dalam situs mereka sendiri. Revver memungkinkan pengembang untuk membuat label putih lengkap dari platform Revver. Banyak kategori video yang di muat situs ini. Mulai dari music, drama, hingga komedi. Ada juga video berkonsep Tech & Gadget, Auto & Vehicle dan banyak lagi.

4. www.MetaTube.Com
Metatube menawarkan berbagai jenis video yang dapat anda tonton secara online. Tampilan situs ini sangat simple dan menarik. Blooper video, Cartoon Video, Boxing Video, Celebrity Video, Anime video dan Funny Video adalah beberapa kategori yang menarik dari situs ini.

5. www.Metacafe.Com
Metacafe adalah video sharing berbasis komunitas situs web, yang mengkhususkan diri dalam bentuk singkat hiburan asli, di mana pengguna meng-upload, melihat dan berbagi video klip.

Perusahaan ini berkantor pusat di Palo Alto, California, dengan kantor di Tel Aviv dan New York. Metacafe adalah swasta dan investor termasuk Accel Partners, Benchmark Capital, DAG Ventures dan Highland Capital Partners.

Metacafe mirip dengan situs menonton video lainnya seperti YouTube atau Dailymotion, tetapi dengan beberapa perbedaan. Differentiators Core termasuk eliminasi duplikasi, berbagai jenis konten Dewasa penyaringan, sebuah panel anggota masyarakat resensi, VideoRank, dan Wiki-pengeditan metadata. Its sistem VideoRank alat pengukur reaksi pengunjung untuk video dalam rangka untuk fitur tersebut yang membuktikan paling populer untuk pemirsanya. Situs ini memiliki bentuk video pendek dalam berbagai kategori, termasuk Animasi, Komedi, Hiburan, Cara, Berita dan Acara, Orang-orang dan Cerita, Olahraga, Video Games dan lain-lain. Isi asli diupload ke situs oleh pencipta video independen, kecil untuk kelompok produksi menengah, dan besar perusahaan media.

Pengadilan Turki dilarang Metacafe pada tanggal 7 Mei 2010 setelah itu menampilkan sebuah video seks dugaan politisi Deniz Baykal. Situs ini hampir sama dengan YouTube dan yan menjadi keunggulannya adalah video yang ditampilkannya sedikit lebih besar. Terdapat berbagai jenis video yang diupload ke website ini. Video dan audionya juga cukup berkualitas.

6. www.Megavideo.Com
Megavideo adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong online didirikan pada tahun 2005 untuk penggunaan upload dan download file. Ini termasuk bagian video browsing di situs Megavideo, MegaLive, MegaPix dan Megabox serta perusahaan lain yang disebut Mega yang host pengguna upload konten Mega. Sesuai dengan namanya iaitu Megavideo, ukuran tampilan videonya juga Mega. Screen videonya besar. Bagi anda yang ingin mendapat kepuasan menonton video dengan tampilan yang besar. Situs ini sangat sesuai untuk anda. Koleksi videonya juga menarik dan bermacam-macam.

7. www.Justin.Tv
Justin.tv adalah situs yang memungkinkan pengguna untuk memproduksi dan menonton video live streaming. Seperti YouTube, akun pengguna Justin.tv disebut "channel", dan pengguna didorong untuk menyiarkan berbagai macam konten video user-generated hidup, yang disebut "siaran".

Perusahaan ini merupakan startup Internet berbasis di San Francisco, California, dengan dana awal dari Paul Graham biji modal perusahaan Y Combinator dan Seri A pendanaan dengan Alsop Mitra Louie dan Draper Associates

Justin.tv adalah penting untuk asal-usulnya: The Justin.tv asli satu saluran yang menampilkan pendiri Justin Kan, yang disiarkan hidupnya 24 / 7 dan mempopulerkan Lifecasting panjang. Pada tahun 2007, Justin Kan berhenti penyiaran dan Justin.tv diluncurkan kembali ke dalam bentuk saat ini sebagai jaringan ribuan berbagai saluran.

Pengguna diizinkan untuk disiarkan ke yang tidak terbatas jumlah orang gratis, dan menonton siaran tidak memerlukan pendaftaran pengguna. Siaran yang dianggap mengandung konten yang berpotensi ofensif yang tersedia hanya untuk pengguna terdaftar yang berusia di atas 18. Siaran berisi fitnah, pornografi, pelanggaran hak cipta, dan materi mendorong tindak pidana dilarang oleh syarat Justin.tv 'pelayanan. Walaupun nama website ini adalah Justin.Tv tetapi tidak berarti isinya hanya video Justin Timberlake saja. Terdapat berbagai jenis Channel yang bisa anda tonton di Justin.Tv dari sosial video sampai Education video. Slogan Justin.Tv ini adalah ” The Place for Live Video “.

8. www.Hulu.Com
Hulu adalah sebuah situs yang menawarkan video yang didukung iklan-streaming acara TV dan film dari NBC, Fox, ABC, dan jaringan lainnya dan studio. Video Hulu saat ini ditawarkan hanya untuk pengguna di Amerika Serikat Dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada pengguna internasional di luar AS memiliki akses ke video, blok Hulu anonim proxy banyak, EC2 Amazon alamat IP dan jaringan pribadi virtual . Hulu menyediakan video dalam format Flash Video, termasuk film banyak dan menunjukkan yang tersedia di 288p, 360p dan 480p. Hulu juga menyediakan layanan sindikasi web untuk situs-situs lain termasuk AOL, MSN, MySpace, Facebook, Yahoo, dan fancast.com Comcast.

Hulu merupakan perusahaan patungan dari NBC Universal (General Electric / Vivendi), Fox Entertainment Group (News Corp) dan ABC Inc (The Walt Disney Company), dengan pendanaan oleh Providence Equity Partners, yang membuat US $ 100 juta ekuitas investasi dan menerima saham 10%.  Hulu.Com merupakan sebuah website yang membolehkan anda untuk menonton video bertemakan TV Show secara gratis

9. www.Alluc.Org
Alluc.org (diucapkan: "all-you-lihat") adalah link-berbagi-website yang katalog link ke acara TV, film, video musik, olahraga, anime dan kartun untuk membuat mereka lebih mudah diakses. Alluc tidak host konten itu sendiri. Alluc.org juga tidak mengandung link download, semua link ke situs berbagi video streaming. Pengguna menyediakan link di kategori yang tepat dan mereka dilepaskan ke situs setelah diperiksa oleh administrator. Situs video hosting yang terkait dengan Alluc termasuk YouTube, Dailymotion, dan Veoh, antara lain.

Pendiri Sebastian Fink mengatakan: "Saya sudah mengalami bahwa pengunjung menggunakan situs ini untuk menguji TV tertentu menunjukkan untuk memeriksa apakah mereka ingin men-download mereka atau membelinya di DVD Dengan menggunakan Alluc.org rakyat untuk mengenal menunjukkan bahwa don '. bahkan tidak ada di negara mereka.

Selain itu, Alluc (dan situs serupa) telah membantu dalam pendahuluan (atau rencana terhadap ini) video online free streaming oleh jaringan televisi besar seperti HBO, Fox, BBC, Channel 4, ITV dan lain-lain. Perusahaan-perusahaan ini semakin membuat menunjukkan tersedia untuk dilihat di situs Web mereka, atau untuk download ke media player portabel seperti iPod, dalam upaya untuk menangkap pendapatan iklan terkait dengan segmen yang lebih muda dari pasar.  Interface website ini agak sedikit kuno. Namun videonya cukup banyak menarik

10. tv.Adobe.Com
Situs ini lebih banyak menyajikan video2 desain, fotografis dan tutorial seputar software2 milik adobe
Situs-situs diatas hanyalah alternatif. YouTube yg masih terbaik dalam urusan video streaming.

11. Video Online Youtube sebagai pembanding
YouTube adalah website video-sharing di mana pengguna dapat meng-upload, berbagi, dan melihat video mereka , diciptakan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada bulan Februari 2005.

Perusahaan ini berbasis di San Bruno, California, dan menggunakan teknologi Adobe Flash Video untuk menampilkan berbagai macam konten video user-generated, termasuk klip video, klip TV, dan video musik, serta konten amatir seperti video blogging dan pendek asli video. Sebagian besar isi di YouTube telah di-upload oleh individu, walaupun perusahaan media termasuk CBS, BBC, VEVO dan organisasi lainnya menawarkan beberapa materi mereka melalui situs tersebut, sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.

User terdaftar dapat menonton video, dan pengguna terdaftar dapat meng-upload jumlah yang tidak terbatas video. Video yang dianggap mengandung konten yang berpotensi ofensif yang tersedia hanya untuk pengguna terdaftar 18 dan lebih tua. Pada bulan November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google Inc senilai $ 1,65 miliar, dan sekarang beroperasi sebagai anak perusahaan dari Google.


Sumber: http://fakta-dan-unik.blogspot.com/2011/01/10-situs-nonton-video-online-gratis.html

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Situs UTAMA

Terkait dengan edianya: Macan Software

klik DISINI

Tayangan minggu lalu

page title images

page title images

<======================================= =>

Microsoft Home Page
Google Support
Adobe Solutions

 
Copyright © 2010-2013 WARNING, All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger
Top