Home » » Website | Situs penyedia sound effect atau efek suara

Website | Situs penyedia sound effect atau efek suara

/ Wednesday, November 28, 2012 /
Sound Effect atau efek suara sering kali digunakan untuk memperkaya konten artistik dari sebuah film, video klip, musik, animasi, game, atau media lainnya. Trik ini adalah teknologi pencamputan antara kecerdasan media digital dengan kreativitas seni. Sound effect sangat penting untuk media digital karena dengan pemberihan sound effect yang tepat dapat membuat film, animasi atau lainnya menyerupai kejadian nyata yang di inginkan. Berikut beberapa "Website Penyedia Sound Effect" :

http://www.soundsnap.com/

Soundsnap adalah platform terbaik untuk menemukan berbagi efek suara gratis. Terdapat berbagai kumpulan suara asli yang dibuat atau direkam oleh para penggunanya.



http://www.sfxsource.com/

Dalam SFX Source anda akan menemukan berbagai suara imajinatif yang dibuat dengan penuh gairah, keahlian untuk digunakan di semua tingkat produksi, dari profesional maupun amatir, untuk digunakan di Film, TV, Games, dan Media lainnya.

http://www.soundjay.com/

Sound Jay memungkinkan Anda untuk menggunakan suara di website ini secara gratis dan bebas royalti dalam proyek anda, tetapi anda tidak diperbolehkan untuk mengirim suara pada website orang lain agar men-download dan menjual suara.

http://music-for-video.com/

Music for video menyediakan berbagai kategori efek suara dan klip musik. Anda dapat mendownload dan menggunakan sound effect secara gratis pada produksi multimedia anda.

http://www.boogiejack.com/sound_effects.html

Di Boogie Jack anda akan menemukan segala macam efek suara lucu, aneh dan menjengkelkan.

Sumber: http://mekelbirandang.blogspot.com/2011/10/website-penyedia-sound-effect.html



Atau kamu orang yang suka mengedit-edit video dan menggunakan audio clip yang unik? Jika kamu ingin mencari audio clip ataupun sound efek maka kamu menemukan sebuah harta karun yang tepat. 


http://www.findsounds.com/

FindSounds adalah sebuah situs yang menyediakan sound efek dan audio clip gratis dan legal yang bisa kamu download. Kamu cukup mencari sound efek dan audio clips dengan mengetikkannya saja, seperti di Google Search dan Yahoo Search. Ada juga banyak opsi yang bisa kamu pilih dan tentukan untuk mempermudah pencarianmu seperti format audio, mininum rate, minimum reslosi, dan lain-lain.

http://www.freesfx.co.uk/

FreeSFX adalah situs yang tepat untukmu mencari audio clip dan juga sound efek yang tepat. Kamu dapat dengan mudah untuk menemukan audio yang kamu inginkan, berdasarkan kategori yang ada maupun dengan bantuan kolom search yang ada. Kamu juga bisa mencoba untuk mendengarkan audio yang ingin kamu download sebelumnya. Kamu bisa menggunakan semua audio yang ada disini secara gratis dan legal, namun ada lisensi yang harus kamu baca juga.

http://www.audiomicro.com/free-sound-effects

Ada lebih dari 2000 audio file yang bisa kamu temukan di AudioMicro. Kamu bisa mencari file audio berdasarkan kategori maupun search. File audio yang bisa kamu dapatkan dari sini hanyalah yang gratis, jadi pilihlah yang Free. Karena ada banyak file audio disini yang berbayar. Namun kamu bisa mendapatkan banyak file audio gratis dari sini.

http://www.freesound.org/browse/

Untuk situs penyedia audio clip dan juga sound efek Freesound adalah sebuah situs yang tidak sama seperti situs-situs penyedia file audio diatas. Karena disini untuk dapat mendownload file audio di Freesound, kamu harus login terlebih dahulu. Jika tidak login kamu hanya bisa melakukan streaming pada audio file yang ada.
Lihat Juga Tempat berbagi PENGETAHUAN, Koleksi Software Penunjang Pembelajaran, Bahan Latihan dan Software Pendukung,

Sumber: http://www.pusatgratis.com/layanan-online/cara-untuk-mendapatkan-audio-clips-dan-sound-efek.html

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Situs UTAMA

Terkait dengan edianya: Macan Software

klik DISINI

Tayangan minggu lalu

page title images

page title images

<======================================= =>

Microsoft Home Page
Google Support
Adobe Solutions

 
Copyright © 2010-2013 WARNING, All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger
Top