Home » » Framework gratis untuk membuat tema wordpress

Framework gratis untuk membuat tema wordpress

/ Monday, September 17, 2012 /
Untuk desainer dan pengembang yang sering bekerja dengan Wordpress, tema kerangka kerja dan tema pemula dapat memiliki dampak yang nyata dari efisiensi. Kerangka dan tema pemula dapat menghilangkan beberapa pekerjaan berulang-ulang bahwa Anda mungkin lakukan dengan masing-masing tema kustom. Selain itu, kerangka yang menyediakan fitur tambahan yang dapat membuat tema Anda lebih kuat dengan waktu pembangunan kurang.

Pada tahun lalu atau dua, kerangka responsif telah menjadi lebih populer. Sejak merancang dan mengembangkan situs responsif dan tema dapat sangat memakan waktu, kerangka kerja ini dapat menjadi sumber daya yang besar.

Bones
Kerangka Tulang datang dalam dua variasi: klasik dan responsif. Versi klasik ini dibangun pada Grid 960. Versi responsif memberikan Anda titik awal untuk desain untuk beberapa perangkat, dengan stylesheet diatur untuk pertanyaan media dan pendekatan mobile pertama. Tulang tidak dimaksudkan untuk menjadi kerangka kerja yang Anda mengembangkan tema anak. Sebaliknya, hal ini dimaksudkan untuk menjadi template
proyek.

Reverie
Reverie adalah kerangka HTML5 responsif berdasarkan kerangka kerja Yayasan Zurb itu. Reverie dapat digunakan sebagai adalah untuk tema dasar, tetapi juga berfungsi sebagai titik awal untuk tema kustom Anda sendiri. Ia juga bekerja dengan bbPress 2.0 dan BuddyPress 1.5.

Skeleton 
Skeleton adalah tema responsif sederhana yang dapat digunakan sebagai adalah, atau dapat digunakan sebagai titik awal untuk tema kustom Anda sendiri. Fitur itu termasuk shortcode untuk CSS3 tombol, shortcode kolom dengan pertanyaan media, dan banyak lagi.

Whiteboard
Whiteboard hanya mencakup struktur inti WordPress, yang menjaga dari yang membengkak dan berarti bahwa Anda tidak akan harus mulai setiap proyek dengan menghapus setengah dari kode. Fitur termasuk multi-bahasa kompatibilitas, Kerangka Kurang dan CSS3, HTML5, dan itu ringan.

Roots
Akar adalah starter Wordpress tema berdasarkan Boilerplate HTML5 dan Bootstrap dari Twitter. Ini adalah multi-bahasa siap dan WPML kompatibel. Fitur itu termasuk bersih WordPress output kode, URL bersih, dan banyak lagi.

Presswork
Presswork merupakan kerangka HTML5 yang menampilkan tarik front-end dan editor drop. Anda dapat tema gaya tanpa menyentuh kode apapun dengan menggunakan drag dan editor drop. Ini juga mencakup permintaan media untuk tema responsif.

Foundation
Yayasan Wordpress adalah tema pemula berdasarkan Zurb Foundation dan Boilerplate HTML5. Ini termasuk slider yang dapat dikelola melalui WordPress, pagination, dua sidebars, dan banyak lagi.

HTML5 Reset
HTML5 ulang adalah tema pemula kosong yang dapat menghemat waktu Anda dengan memasukkan hal-hal yang mungkin akan dimasukkan dalam setiap tema Anda kode. Ini fitur semantik markup HTML5, CSS untuk elemen dasar WordPress, sidebar widget-siap, dan banyak lagi.

Carrington
Carrington adalah tema CMS platform yang telah populer selama beberapa tahun. Dengan Carrrington Anda dapat dengan cepat membuat template yang unik untuk jenis posting yang berbeda dan kategori.

Hybrid Core
Inti Hybrid adalah kerangka pembangunan dengan tujuan memberikan dasar kode PHP yang kokoh untuk membangun. Fitur-fiturnya meliputi remah roti, galeri, pagination, gambar fitur yang disempurnakan, drop-down menu, template pos, dan banyak lagi.

Thematic
Tematik dapat digunakan sebagai adalah, atau dapat berfungsi sebagai titik awal yang sangat baik untuk kustomisasi sendiri. Ini mencakup 13 widget-siap daerah, pilihan layout untuk 2 atau 3 desain kolom, pilihan untuk multi-penulis blog, dan banyak lagi.

UpThemes Framework
Kerangka UpThemes adalah tema pilihan kerangka kerja yang memungkinkan Anda untuk memiliki tema pilihan tema menakjubkan dalam dashboard WordPress.

HTML5 WordPress Shell
Jika Anda ingin membuat tema WordPress menggunakan HTML5, HTML5 WordPress Shell bisa menjadi titik awal yang bagus. Hal ini dapat digunakan untuk membuat tema responsif, dengan permintaan media yang disertakan untuk perangkat utama.

Simon WP Framework
Kerangka WP Simon dapat berfungsi sebagai titik awal untuk tema kustom Anda sendiri dengan memperbarui tema secara langsung, atau Anda dapat menggunakan tema anak untuk kustomisasi. Ini mencakup sidebar widget-siap dan footer, pilihan tema, ikon, remah roti, dan banyak lagi.

Gantry
Gantry dibangun pada Sistem, Grid 960 36 kombinasi tata letak mungkin, font sizing, dan banyak lagi. Gantry juga tersedia untuk Joomla. 
Sumber: http://vandelaydesign.com/blog/wordpress/free-frameworks/
 ========================================================
=======================================
Starkers
Starkers adalah tema Wordpress benar-benar telanjang dibangun untuk menjadi titik awal untuk desainer theme. Ini adalah versi stripped-belakang tema 'Twenty Ten' yang dibundel dengan setiap download WordPress. Tema ini didasarkan pada ulang YUI dan itu benar-benar unstyled

Wonderflux 
Wonderflux merupakan landasan yang kokoh, mudah untuk memperbarui dan fleksibel yang dapat Anda gunakan untuk setiap proyek WordPress. Memiliki bagian Template lokasi-sadar yang memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada konten, bukan kode. Framework dilengkapi dengan sistem grid dinamis sepenuhnya CSS, kontrol administrasi sederhana dan lebih dari 100 kait display.

Constellation
Tema Constellation merupakan dasar untuk setiap situs WordPress bertenaga. Ini memiliki gaya untuk membuat halaman responsif, memiliki kode HTML5 dan dilengkapi dengan sistem grid yang fleksibel. Tema ini didasarkan pada Boilerplate HTML5.

TwentyTen Five
Tema ini merupakan versi HTML5 bertenaga dari tema default WordPress TwentyTen.
Hal ini bersih kode, menggunakan tema dan mengintegrasikan fitur baru di dalamnya cukup mudah.

Elastic
Ada beberapa hal-hal penting di balik elastis: editor tema visual, mesin tema, dan satu set protokol yang menghubungkan kedua. Hal ini bertujuan untuk membawa pendekatan baru untuk mengedit dan membuat tema yang baik pengembang dan pengguna akhir akan menemukan mudah untuk bekerja dengan.

Flexible
Fleksibel adalah tema anak dengan hati-hati-kode dari tema Twenty Ten standar dan dibangun-dengan ukuran browser dalam pikiran. Ini memiliki integrasi Facebook FanGate dan dikemas dengan Themekit (yang merupakan plugin untuk kustomisasi sederhana polos melalui Wordpress editor).

WP Paintbrush
Kuas WP dilengkapi dengan editor built in front-end yang memungkinkan siapa pun bersedia untuk dengan cepat menciptakan desain yang unik untuk situs web mereka. Editor memiliki antarmuka drop drag 'n' untuk bagian theme menempatkan, dilengkapi dengan layout tetap atau cairan dan banyak lagi.Kuas WP dilengkapi dengan editor built in front-end yang memungkinkan siapa pun bersedia untuk dengan cepat menciptakan desain yang unik untuk situs web mereka. Editor memiliki antarmuka drop drag 'n' untuk bagian theme menempatkan, dilengkapi dengan layout tetap atau cairan dan banyak lagi.

The Buffet
Kerangka kerja ini memiliki banyak fitur SEO termasuk remah roti dan perbaikan jQuery seperti validasi form komentar, SuperSleight untuk IE6, menu superfish atau jBreadcrumb. Hal ini juga kompatibel dengan banyak plugin dan sepenuhnya lokal, siap untuk penerjemahan. Tema ini mencakup CSS 960.gs dan Blueprint.

Simon
Kerangka kerja ini termasuk pilihan berguna seperti ikon bebas, tipografi, dan desain bentuk remah roti. Ada juga format posting ganda untuk kemudahan kustomisasi tema. Ini memiliki dukungan untuk widget, tema anak dan dilengkapi dengan kode yang bersih.
Sumber:

untuk Comparison Of WordPress Theme Frameworks 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Situs UTAMA

Terkait dengan edianya: Macan Software

klik DISINI

Tayangan minggu lalu

page title images

page title images

<======================================= =>

Microsoft Home Page
Google Support
Adobe Solutions

 
Copyright © 2010-2013 WARNING, All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger
Top