Home » » Framework Wordpress Dengan Dukungan Child Themes

Framework Wordpress Dengan Dukungan Child Themes

/ Monday, September 17, 2012 /
Child Theme adalah theme WordPress yang merupakan turunan dari theme lain yang disebut dengan Parent Theme. Dengan Child Theme, kita bisa memodifikasi sebuah theme dengan mudah dan cepat tanpa harus mengedit file pada Parent Theme secara langsung.

Banyak sekali Frameworks theme untuk WordPress. Seperti Genesis, Hybrid, Thesis dan lainnya. Frameworks (Parent Theme) adalah rangka sebuah theme wordpress yang biasanya terlihat simple dan standar. Lalu apa itu Child Theme? Merupakan ‘skin’ untuk mempercantik Parent Theme yang akan digunakan. Child memiliki fungsi-fungsi yang sama dengan Parent Theme. Biasanya seorang developer yang ingin merubah tampilan Parent Theme nya melalui Child Theme ini.

Thematic Framework
A, gratis, open-source, yang sangat extensible, search-engine dioptimalkan Wordpress Theme Kerangka menampilkan 13 widget-siap daerah, berbasis jaringan sampel tata letak, styling untuk plugin populer, dan seluruh masyarakat di belakangnya.
Download Thematic Child Themes.

Hybrid Framework
Hybrid adalah user-friendly, search-engine kerangka tema dioptimalkan, menampilkan 18 halaman template kustom dan 9 widget-siap daerah, yang memungkinkan Anda untuk membuat semua jenis situs yang Anda inginkan. 

Buffet Framework
Tema kerangka kerja yang dirancang tidak hanya untuk para pengembang theme yang akan menggunakan tindakan tema dan filter untuk menciptakan tema anak, tetapi juga untuk pengguna akhir yang akan dapat menambah dan menghapus apa yang mereka inginkan. Seperti kebanyakan kerangka Wordpress tema, Kerangka Buffet menggunakan tindakan WordPress dan filter untuk memungkinkan pengembang theme untuk menambahkan konten tambahan tanpa mengedit file template menggunakan konsep tema anak.

Precious Theme Framework
Berharga adalah kerangka tema untuk Wordpress 2.8 +. Dibangun dengan kesederhanaan dan aksesibilitas web dalam pikiran. Fitur meliputi: Page Template untuk Arsip, Link, Search dan Frontpage, Kemampuan untuk menimpa header.php standar, footer.php dan sidebar.php dengan menciptakan file template yang dinamakan header-mine.php, footer-mine.php dan sidebar-tambang. php, ini dapat dilakukan baik tema tua kepada anak dan tema; Valid XHTML 1.0 Transisi; Valid CSS (tingkat 2.1), Widget diaktifkan sidebar, Threaded komentar dukungan, Translation siap.

Ashfors Theme Framework
Ashford dibangun untuk menjadi sesederhana mungkin untuk mengelola dan dikemas dengan fitur canggih. Ini adalah kolom 2, widget-siap, Gravatar diaktifkan, WordPress Tema dengan fitur biasanya ditemukan pada tema premium. Beberapa fitur unik termasuk: mudah membuat konten halaman carousel, otomatis menambahkan gambar thumbnail ke blog Anda, membangun halaman FAQ mudah, mendapatkan Lightbox menyakitkan mempengaruhi untuk gambar.

OnePress Communitty
Kerangka OnePress adalah situs yang terintegrasi dan solusi forum. Hal ini, cukup, tema Wordpress untuk melayani sebagai landasan dan kerangka untuk situs web Anda dan komunitas online. Memanfaatkan WordPress kuat dan proyek phpBB, OnePress menyediakan seperangkat fitur difokuskan untuk membantu Anda membangun dan memelihara situs Anda dari dalam ke luar. Dengan ini set alat, Anda dapat dengan mudah menjalankan komunitas Anda dan melakukannya dengan presentasi profesional.

Sumber: http://www.w3avenue.com/2009/09/28/definitive-list-of-free-wordpress-theme-frameworks/
http://adnanomatic.com/2011/03/23/instalasi-wordpress-child-theme/

http://www.wpsquare.com/mobile-responsive-child-themes-genesis-framework/
http://vimblogger.com/15-child-theme-gratis-untuk-genesis-framework/
genenis frameworknya berbayar,

untuk Comparison Of WordPress Theme Frameworks

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Situs UTAMA

Terkait dengan edianya: Macan Software

klik DISINI

Tayangan minggu lalu

page title images

page title images

<======================================= =>

Microsoft Home Page
Google Support
Adobe Solutions

 
Copyright © 2010-2013 WARNING, All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger
Top